Pengen Website Cepat? Ini Nih Rekomendasi Jasa Kecepatan Website WordPress

Content Protection by DMCA.com

Terakhir di Update January 9, 2021

Makin kesini Google makin ingin website yang terindex di SERP adalah website yang memberikan pengalaman pengguna terbaik. Salah satu faktornya adalah kecepatan website dan untuk mendapatkan kecepatan yang baik kadang bisa bikin sakit kepala ngikutin tutorinyalnya.

Kata Google sih per Mei 2021 kecepatan website akan mulai menjadi ranking factor terbesar untuk berada di SERP, jadi udah bisa nih siap-siap dari sekarang untuk optimasi website kalian. Bisa baca rilisan resmi dari Google disini yak.

Pengen Website Cepat? Ini Nih Rekomendasi Jasa Kecepatan Website WordPress 2
Rollout dari Google

Tapi taulah gimana sih susahnya ngeoptimasi kecepatan website, apalagi harus ngikuti berbagai tutorial yang bisa bikin sakit kepala. Saya sendiri buat tutorial lighthouse kemaren malah pusing sendiri haha.

Nah buat kamu yang punya dana lebih, tidak punya waktu ngurusin, dan ingin website lebih cepat, bisa hubungin nih salah satu dari tukang oprek kecepatan website rekomendasi saya.

Oh ya, saya tidak ada afiliasi sama mereka yak, tulisan ini murni berupa bentuk apresiasi di komunitas WordPress Indonesia karena mereka mereka ini rajin ngebantu para pemula seperti saya di grup grup WP/Blogger Indonesia.

rekomendasi jasa kecepatan website

Yuk kita langsung saja. (Urutan berdasarkan abjad)

InstanSpeed by Adi Putra

Pengen Website Cepat? Ini Nih Rekomendasi Jasa Kecepatan Website WordPress 5
Sering jadi pembicara di Niagahoster

Yang sering main-main di grup WP/Blogger Indonesia pasti tau mas Adi Putra. Gak bisa dijelasin panjang lebar lagi karena beliau aktif di grup WP menjawab berbagai pertanyaan-pertanyaan member.

Selain menjadi tukang oprek kecepatan website, mas Adi Putra juga ngelayani jasa install VPS lengkap-lengkapnya. Kalian juga bisa ikuti berbagai tutorial kecepatan website yang ditulis sendiri oleh beliau di https://www.heyapakabar.com/.

Mau pake jasanya beliau tinggal hubungi lewat Facebook di Adi Putra. Pantengin juga berandanya disana sering dibagiin beberapa ilmu bermanfaat. Tapi yang paling saya suka dari beliau adalah pendekatan no-nonsense nya.

Pagespeed Boss by Donny Wahyudi

Pengen Website Cepat? Ini Nih Rekomendasi Jasa Kecepatan Website WordPress 7

Mas Donny Wahyudi mungkin tidak terlalu aktif di grup WP Indonesia, tetapi beliau ini salah satu kontributor aktif di grup WP Speed Up. Ini grup internasional yang ngebahas kecepatan website WordPress. Karena aktif disana, beliau banyak dapat klien dari luar negeri.

Karena gak terlalu terlihat di grup WP Indonesia, mungkin pada nanyain kredibilitasnya yak. Eits, tetapi liat performanya beliau terakhir menang kompetisi Kecepatan Website 2020 dari Cloudways loh. On-par bareng juara tahun 2019 kemaren.

Untuk yang mau konsultasi atau pake jasanya mas Donny bisa langsung klik websitenya di Pagespeed Boss

WPCepat by Levi Fonnte

Pengen Website Cepat? Ini Nih Rekomendasi Jasa Kecepatan Website WordPress 9

Tidak bisa ngomong panjang lebar, langsung saja buka website https://wpcepat.com/ dan rasakan sendiri bagaimana racikannya mas Levi Fonnte untuk optimasi website WordPress.

Ada paket-paket untuk yang ditawarkan untuk mas Levi Fonnte tetapi ada baiknya minta request audit aja dulu, 100% Gratis kok.

Oh ya selain sebagai tukang oprek nih mas Levi juga punya plugin dan layanan WhatsApp gateway buat yang butuh otomatisasi(ini bener gk katanya wkkw?) WhatsApp.

Kok cuman 3? iya karena cuman itu saja yang saya tahu dan kenal haha. Kalau kalian pernah pakai jasa kecepatan website yuk share disini biar teman-teman yang lain pada tahu juga.

2 Comments

  1. Zuriel Juliando Wasia
    Zuriel Juliando Wasia

    test komentar

  2. sangat bagus artikelnya jangan lupa untuk mampir ke beranda saya

Leave a Reply